Jokowi: Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh Bisa Kita Capai dengan Bahu-membahu

Selasa, 17 Agustus 2021 - 09:03 WIB
loading...
Jokowi: Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh Bisa Kita Capai dengan Bahu-membahu
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap di usianya yang ke-76 tahun, Indonesia bisa tangguh dan tumbuh. Foto/Instagram @jokowi
A A A
JAKARTA - Hari ini tepat 76 tahun Indonesia merdeka . Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) berharap di usianya yang ke-76 tahun, Indonesia bisa tangguh dan tumbuh.

"INDONESIA TANGGUH, INDONESIA TUMBUH," demikian tulisnya di akun Instagramnya @Jokowi, Selasa (17/8/2021).

Jokowi mengatakan, Indonesia yang tangguh dan tumbuh hanya bisa dicapai jika seluruh anak bangsa saling bergandengan tangan untuk mencapai tujuan bersama. Utamanya dalam menghadapi pandemi saat ini dan berbagai ujian lainnya.

Dia juga ingin agar Indonesia terus dapat tumbuh dalam menggapai cita-cita bangsa. "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, bisa kita capai dengan bahu-membahu, saling bergandeng tangan, dan bergotong royong dalam satu tujuan. Tangguh dalam menghadapi pandemi, tangguh melalui berbagai ujian, dan terus tumbuh dalam menggapai cita-cita bangsa," lanjutnya



Jokowi berdoa agar Tuhan selalu mempermudah bangsa Indonesia dalam menggapai cita-cita. "Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa meridai dan mempermudah upaya bangsa Indonesia meraih Indonesia Maju yang kita cita-citakan," tuturnya.

"Dirgahayu Republik Indonesia! Dirgahayu Negeri Pancasila! Merdeka!"
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2668 seconds (0.1#10.140)