Pengamanan Sidang Tahunan MPR Dibikin Tak Mencolok

Minggu, 15 Agustus 2021 - 17:03 WIB
loading...
Pengamanan Sidang Tahunan MPR Dibikin Tak Mencolok
Sekjen DPR RI Indra Iskandar menyampaikan, terkait keamanan sebenarnya tidak akan berbeda jauh dari tahun sebelumnya. Hanya tahun ini tidak mencolok. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Persiapan sidang tahunan MPR , Pidato Presiden, dan sidang bersama DPR-DPD 2021 dimatangkan pada acara gladi bersih yang digelar Minggu (15/8/2021). Tak terkecuali terkait dengan keamanan di lingkungan kompleks parlemen.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI Indra Iskandar menyampaikan, terkait keamanan sebenarnya tidak akan berbeda jauh dari tahun sebelumnya. Dia menyebut pihaknya juga telah berkoordinasi dengan aparat keamanan.

"Sama seperti tahun lalu, hanya untuk fisik enggak terlihat mencolok seperti tahun lalu," kata Indra saat meninjau gladi bersih di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu (15/8/2021).

Baca juga: Ketua DPR Puan Maharani Cek Kesiapan Sidang Tahunan MPR 2021

Kendati tak mencolok, Indra memastikan keamanan yang ketat akan diterapkan di dalam sidang tahunan yang akan digelar pada Senin (16/8/2021) besok. Mengingat, sejumlah tamu VIP seperti Presiden dan Wakil Presiden turut hadir secara fisik.

"Saya pastikan keamanan akan lebih tidak kelihatan tapi akan maksimal. Enggak saya sebutkan jumlahnya ya, karena ini soal keamanan ya," katanya.

Baca juga: Presiden Jokowi Dijadwalkan Sampaikan Pidato Kenegaraan pada Sidang Tahunan MPR
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)