Sapa Pasien Isoter Covid-19, Panglima TNI: Lekas Sehat, Keluarga Menunggu di Rumah

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 13:38 WIB
loading...
Sapa Pasien Isoter Covid-19, Panglima TNI: Lekas Sehat, Keluarga Menunggu di Rumah
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meninjau fasilitas Isolasi Terpusat (Isoter), di Hotel Soechi, Medan Sumatera Utara. Sabtu (14/7/21).Foto/Puspen TNI
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meninjau fasilitas Isolasi Terpusat (Isoter), di Hotel Soechi, Medan Sumatera Utara. Sabtu (14/7/21).

Dalam kunjugannya tersebut Panglima TNI sempat bertanya kepada sejumlah pasien Covid-19 yang tengah menjalani perawatan di Isoter. "Sudah berapa lama Bapak dan Ibu melaksanakan Isolasi Terpusat," tanya Panglima TNI.

Kemudian pertanyaan Panglima TNI langsung dijawab oleh salah satu pasien atas Nama Jemi yang telah menjalani Isoter selama 9 hari, yang dikategorikan sebagai Pasien OTG. "Obatnya sudah dapat? Lebih enak Isoter atau di rumah?" Tanya Panglima TNI.

"Dirumah saya ada orang tua, saya tidak berani, takut membahayakan mereka," Jawab Jemi pasien Isoter.

“Itu jawaban yang benar dan tepat, karena kita harus menjaga keluarga dirumah, tetangga dan orang lain,” kata Panglima TNI.

Tak lupa Panglima TNI menyampaikan agar obat-obat diminum dengan tepat waktu agar lekas sehat kembali. "Lekas sehat Bapak dan Ibu, semangat. Keluarga menunggu Bapak dan Ibu untuk sehat kembali," ucap Panglima TNI.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)