Ustaz Yusuf Mansur Buka Pendaftaran Beasiswa bagi Mahasiswa Lintas Agama

Selasa, 10 Agustus 2021 - 19:41 WIB
loading...
Ustaz Yusuf Mansur Buka Pendaftaran Beasiswa bagi Mahasiswa Lintas Agama
Ustaz Yusuf Mansur membuka pendaftaran beasiswa bagi 30 orang untuk kuliah di Universitas Mahakarya Asia Yogyakarta. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi para lulusan SMA/sederajat yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi. Ustaz Yusuf Mansur membuka pendaftaran beasiswa bagi 30 orang untuk kuliah di Universitas Mahakarya Asia Yogyakarta.

Informasi beasiswa ini disampaikan Ustaz Yusuf Mansur melalui akun Instagramnya, @yusufmansurnew, Senin (9/8/2021). Menurutnya, siapa saja boleh mendaftar, syaratnya hanya Warga Negara Indonesia (WNI) tanpa memandang latar belakang agama.

"Saya mau punya anak angkat...anak2 dari 6 agama..anak2 kristen, anak2 katolik, anak2 konghucu, anak2 hindu, anak2 budha, dan anak2 dari yg beragama islam..," tulisnya dalam keterangan video yang diunggahnya.

Baca juga: 11.405 Anak Kehilangan Orang Tua, UMSurabaya Sedikan Beasiswa Full

Dari keterangan dalam video, beasiswa SPP full sampai lulus akan diberikan kepada pendaftar yang memiliki prestasi dan berbahasa Inggris aktif. Mereka akan kuliah di Program Studi Teknik Informatika, Sains Informasi Geografi, dan Arsitektur.

"Pendaftaran tanggal 10-18 Agustus 2021, pengumuman tanggal 20 Agustus 2021, Webinar penyerahan BAY tanggal 23 Agustus 2021," bunyi keterangan dalam video tersebut.

Ustaz Yusuf Mansur mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan para penerima beasiswa dikuliahkan hingga S2 dan S3 di luar negeri. "Syukur2 bisa dikeluarnegerikan u S2 dan S3 nya nanti. Lalu bermanfaat buat Indonesia Raya dan semesta..," tulisnya.

Baca juga: Asyiknya Vaksinasi di AS, Pelajar Akan Mendapat Beasiswa dan AirPods
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)