Vaksinasi Kedua di Kanisius-ETF Jangkau 57 Ribu Orang Lebih

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 16:21 WIB
loading...
Vaksinasi Kedua di Kanisius-ETF Jangkau 57 Ribu Orang Lebih
Melanjutkan kebersamaan menangani pandemi Covid 19 membawa Eka Tjipta Foundation (ETF) hadir mendukung penyuntikan kedua dalam rangkaian Vaksinasi Kanisius. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Melanjutkan kebersamaan menangani pandemi Covid 19 membawa Eka Tjipta Foundation (ETF) hadir mendukung penyuntikan kedua dalam rangkaian Vaksinasi Kanisius.



Dirinya menyebut solidaritas dan kemanusiaan mewadahi para pihak yang mendukung kegiatan ini terlaksana. Vaksinasi pertama berlangsung pada bulan Juli silam, kemudian berlanjut ke vaksinasi kedua sepanjang 2 hingga 15 Agustus nanti.

Wakil Ketua Umum ETF, Hong Tjhin berpendapat, kegiatan ini sekaligus menjadi sosialisasi yang baik bagi pentingnya vaksinasi untuk anak berusia 12-17 tahun, mengingat Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budie Arie Setiadi serta Wakil Menteri BUMN Pahala Mansury turut hadir di sentra vaksin.

"Selaras dengan upaya pemerintah mempercepat dan mempermudah akses vaksinasi, apalagi pemerintah provinsi juga menargetkan seluruh anak berusia 12-17 tahun telah mendapatkan vaksinasi," ucapnya.

Para pihak lain yang mendukung sentra vaksin di JCC adalah PT Combiphar, PT Petrosea, bersama PT Prosehat. Sementara vaksinasi menggunakan vaksin Sinovac.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)