Peduli Warga Binaan di Masa Pandemi, Grup 1 Kopassus Bagikan Ribuan Sembako

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 19:56 WIB
loading...
Peduli Warga Binaan di Masa Pandemi, Grup 1 Kopassus Bagikan Ribuan Sembako
Grup 1 Kopassus membagikan 1.000 paket sembako kepada warga desa binaan di daerah Serang, Banten secara door to door. Foto/Pen Kopassus
A A A
JAKARTA - Grup 1 Kopassus membagikan 1.000 paket sembako kepada warga desa binaan di daerah Serang, Banten secara door to door. Pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dimasa pandemi Covid-19.

Beberapa desa binaan yang mendapatkan 1.000 paket sembako dari Grup 1 Kopassus ini antara lain, Kelurahan Taman Baru, Desa Pejaten, Kelurahan Dranggong, dan Kelurahan Umbul Tengah.

Dangrup 1 Kopassus Kolonel Inf I Gede Putra Yasa mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk dukungan moril Kopassus terhadap warga binaan di masa pandemi Covid 19. Dia menegaskan, kegiatan ini menerapkan dan memperhatikan protokol kesehatan secara ketat.

"Pembagian sembako ini kami kemas dalam wadah yang berbeda yaitu, dibagikan ke warga secara door to door agar mengurangi risiko terbentuknya kluster baru karena berkerumunan sekaligus memberikan dukungan moril sehingga seluruh masyarakat tetap tenang dalam menghadapi pandemi Covid-19," katanya, Jumat (6/8/2021).

Menurut dia, dimasa pandemi Covid-19 ini perlu adanya kepedulian antar sesama terutama dibidang kesehatan dan perbaikan kondisi perekonomian masyarakat salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial. "Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjaga kestabilan ekonomi dan dapat membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)