Faldo Maldini Ditunjuk Jadi Stafsus Mensesneg Bidang Media dan Komunikasi

Senin, 26 Juli 2021 - 20:43 WIB
loading...
Faldo Maldini Ditunjuk Jadi Stafsus Mensesneg Bidang Media dan Komunikasi
Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Faldo Maldini ditunjuk menjadi Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg), Pratikno bidang Media dan Komunikasi. Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Faldo Maldini ditunjuk menjadi Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) , Pratikno bidang Media dan Komunikasi.

"Penugasan kami per 14 Juli 2021 sebagai Staf Khusus Mensesneg bidang komunikasi dan media," ucap Faldo saat dikonfirmasi MNC, Senin (26/7/2021). Baca juga: Blusukan Jokowi ke Apotek Dikritik, Ngabalin: Kenapa Kalian yang Kejang-kejang?

Faldo mengklaim penunjukannya sebagai Stafsus Mensesneg karena panggilan Merah Putih. Dia juga siap sparing dan datang jika diminta oleh negara. Ia pun menyinggung kondisi Indonesia saat ini yang sedang dilanda pandemi COVID-19.

"Situasi hari ini sangat berat, namun kita semua harus percaya bisa menang di menit-menit yang tersisa, tidak hanya bertahan. Pesan ini yang perlu disampaikan, apa yang sudah dikerjakan untuk menang di menit tersisa perlu disampaikan kepada masyarakat," terangnya.

Mantan politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu menuturkan saat ini seluruh komponen masyarakat dan pemerintah sedang berperang melawan pandemi COVID-19. Kepatuhan protokol kesehatan menjadi sesuatu yang mutlak.

"Kami butuh dukungan teman-teman media. Optimisme masyarakat bukan hanya di tangan pemerintah, namun juga di tangan masyarakat. Apa yang teman-teman tulis dan beritakan sangat menentukan kebangkitan kita semua," terang dia.

"Kalau teman-teman media ingin diskusi, silakan jangan ragu-ragu kontak kami. Saya sudah beli 3 power bank baru. Mudah-mudahan cukup," tutup Faldo.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)