Bantu Warga Terdampak COVID-19, Itjen Kemenkumham Berikan Ratusan Paket Sembako

Jum'at, 23 Juli 2021 - 21:47 WIB
loading...
Bantu Warga Terdampak COVID-19, Itjen Kemenkumham Berikan Ratusan Paket Sembako
Inspektur Jenderal Kemenkumham, Razilu mengatakan bantuan tersebut merupakan bagian dari program Kumham Peduli, Kumham Berbagi yang diinisiasi Menkumham Yasonna Laoly. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemenkumham memberikan bantuan paket sembako kepada ratusan warga yang terdampak pandemi COVID-19. Inspektur Jenderal Kemenkumham, Razilu mengatakan bantuan tersebut merupakan bagian dari program "Kumham Peduli, Kumham Berbagi" yang diinisiasi Menkumham Yasonna Laoly.

Razilu mengungkapkan bantuan tersebut merupakan hasil donasi para pegawai Itjen Kemenkumham.

"Saya memberikan apresiasi penghargaan yang setinggi-tingginya atas ketulusan untuk menyukseskan program Kumham Peduli, Kumham Berbagi. Ini sudah melebihi target, kurang lebih 280 paket, yang awalnya 250 paket dengan nilai Rp 250 ribu per paket," kata Razilu dalam keterangan tertulisnya, Jumat (23/7/2021).

Menurut Razilu, kepedulian terhadap sesama harus ditingkatkan di masa pandemi COVID-19. "Kita harus menjalin hubungan baik dengan sesama manusia dan peduli terhadap lingkungan sekitar terutama pada kondisi pandemi saat ini," jelas dia.

Dia pun berharap pandemi COVID-19 segera berakhir sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas secara normal.

"Semoga ini adalah akhir dari PPKM, dan pekan depan kita sudah bisa masuk walaupun mungkin belum 100 persen," ucap Razilu.

Di sisi lain, Razilu juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan aturan PPKM Level 4.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2795 seconds (0.1#10.140)