Menag Ajak Masyarakat Dukung Kebijakan PPKM Level 4 dan 3

loading...
Menag Ajak Masyarakat Dukung Kebijakan PPKM Level 4 dan 3
Menag Yaqut Cholil Qoumas mengajak masyarakat untuk mendukung kebijakan PPKM level 4 dan 3 yang telah diputuskan pemerintah. FOTO/KEMENAG
JAKARTA - Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas mengajak masyarakat untuk mendukung kebijakan PPKM level 4 dan 3 yang telah diputuskan pemerintah. Kebijakan ini, menurutnya, dapat menyempurnakan ikhtiar dan kemaslahatan umat dalam melawan Covid-19.

"Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak kita semuanya untuk mendukung kebijakan PPKM level 4 dan level 3 yang sudah diputuskan oleh pemerintah untuk menyempurnakan ikhtiar kita melawan Covid-19 dan menjaga kemaslahatan di tengah masyarakat dukungan dari tokoh agama dan ormas keagamaan tentu saja terhadap langkah yang diambil oleh pemerintah," katanya saat sambutan dalam Tahlil Nasional Doa untuk Syuhada, Kamis (22/07/2021).

Gus Yaqut, sapaan akrab Menag, menambahkan, kebijakan tersebut akan sangat berarti, terutama dalam menjaga ketenangan umat. Pemerintah juga tidak henti-hentinya terus berikhtiar secara lahiriyah salah satunya dengan program vaksinasi.

Baca juga: Ganti Nama PPKM Level 1-4, Begini Sistem Kerja PNS Terbaru

"Pagi tadi kebetulan saya juga menerima kembali 8 juta dosis vaksin Sinovac yang insya Allah akan segera didistribusikan kepada seluruh warga bangsa ini," katanya.



Menag mengimbau agar masyarakat terus menjaga protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi yang sebagaimana diupayakan oleh pemerintah terus-menerus bahkan menjadi bagian dari ikhtiar yang tidak bisa diabaikan.

"Mudah-mudahan ini menjadi ikhtiar kita untuk berjuang melawan Covid-19. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan perlindunganmya kita semua mencabut secepatnya pandemi Covid-19 dan kita kembali dalam hidup normal," katanya.

Baca juga: Subsidi Gaji Hanya Diberikan Bagi Karyawan Terdampak PPKM Level 4, Intip Besarannya
(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top