Gandeng TNI-Polri, MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban Idul Adha 1442 H

Senin, 19 Juli 2021 - 14:24 WIB
loading...
Gandeng TNI-Polri, MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban Idul Adha 1442 H
MNC Peduli menggandeng TNI-Polri menyalurkan hewan kurban berupa sapi dan domba untuk didistribusikan ke masyarakat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Peringatan Hari Raya Idul Adha 1442 H jatuh pada Selasa, 20 Juli 2021, mendatang. Dalam rangka menyambut perayaan Idul Adha tersebut, MNC Peduli turut menyalurkan hewan kurban berupa sapi dan domba kepada masyarakat yang berkolaborasi dengan beberapa pihak.

Langkah ini sejalan dengan komitmen MNC Peduli yang mengedepankan kepekaan dan kepedulian sosial guna mendengar dan membantu masyarakat, termasuk melalui kegiatan Kurban pada Idul Adha 1442 H terlebih di saat pandemi seperti sekarang. Untuk membantu memperluas penyebaran hewan kurban, MNC Peduli menggandeng TNI dan Polri yang berada di area Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.

Adapun, TNI - Polri yang bergandengan dengan MNC Peduli, yaitu Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Pusat, Polres Jakarta Barat, Polrestabes Jakarta Selatan, Polsek Menteng, Polsek Kebon Jeruk, Polsek Kebayoran Baru, Koramil Menteng dan Koramil Kebon Jeruk.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kegiatan kurban ini rutin dilaksanakan MNC Peduli setiap tahun. Tujuannya, selain untuk memperingati Idul Adha, juga meningkatkan semangat berbagi kepada sesama.

Gandeng TNI-Polri, MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban Idul Adha 1442 H


“Kami tentunya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung MNC Peduli dalam menyukseskan kegiatan kurban ini. Kami juga bersyukur dalam masa pandemi yang sulit ini masih banyak pihak yang peduli dan membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan,” ujar Jessica, di Jakarta, Senin (19/7/2021).

Untuk diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana. Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6500 seconds (0.1#10.140)