Netizen, Ini Solusi Perbaiki Ekonomi pada Masa Pandemi dari Indra Kesuma

Minggu, 18 Juli 2021 - 11:00 WIB
loading...
Netizen, Ini Solusi Perbaiki Ekonomi pada Masa Pandemi dari Indra Kesuma
Webinar bertema Aman dan Nyaman Berinvestasi Digital yang digelar Kementerian Komunikasi dan Informatika bersama dengan Gerakan Nasional Literasi Digital Siberkreasi
A A A
JAKARTA - Sektor yang paling berdampak pada masa pandemi adalah bidang ekonomi. Tidak hanya usaha kecil yang terdampak, tapi juga pengusaha besar. Untuk itu kita harus memutar otak, agar dapat keluar dari kesulitan ini.

Salah satu series webinar yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika bersama dengan Gerakan Nasional Literasi Digital Siberkreasi pada 15 Juli 2021 lalu, bisa menjadi alternatif keluar dari kesulitan ekonomi di masa pandemi.

Webinar literasi digital dengan tema “Aman dan Nyaman Berinvestasi Digital” tersebut salah satunya memberi gambaran secara detil bagaimana investasi cryptocurrency bisa menjadi pilihan.

Indra Kesuma, CEO BotxCoin yang didapuk sebagai narasumber menerangkan secara lengkap mengenai investasi serta perencanaan keuangan yang sangat bermanfaat.

Netizen, Ini Solusi Perbaiki Ekonomi pada Masa Pandemi dari Indra Kesuma


Ia menyatakan bahwa, prinsip investasi adalah bagaimana uang bekerja untuk kita guna menghasilkan passive income, karena kemampuan tubuh memiliki batas dan tidak mungkin terus bekerja hingga tua.

"Sehingga untuk mencapai financial freedom, kita harus menguasai cara mengelola keuangan yang benar dan cara berinvestasi yang aman," katanya.

CEO BotxCoin ini juga menyatakan bahwa investasi di ruang digital dapat dilakukan melalui media sosial. Pengikut atau massa yang dimiliki oleh seseorang di media sosial juga merupakan asset yang dapat menjadi sumber pendapatan apabila dimanfaatkan dan dikelola dengan baik.

Dalam webinar yang berlangsung selama dua jam tersebut, IndraKenz? begitu panggilan akrabnya juga menjabarkan mengenai hal-hal praktis dan mendasar tentang ekonomi yang sangat penting untuk diketahui oleh semua orang.

Ia juga menerangkan seperti apa itu uang dan sejarah uang, mengapa harus mengelola keuangan dan prinsip-prinsip dasar dalam mengatur keuangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)