Mulai Kolaps, Ibas Ajak Beri Dukungan dan Doa untuk Nakes Tanah Air

Jum'at, 16 Juli 2021 - 13:16 WIB
loading...
Mulai Kolaps, Ibas Ajak Beri Dukungan dan Doa untuk Nakes Tanah Air
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyoroti tentang para tenaga kesehatan (nakes). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyoroti tentang para tenaga kesehatan (nakes), baik itu dokter, perawat dan para relawan sebagai garda terdepan penanganan pandemi virus Corona (Covid-19) yang mulai lelah dan hampir kolaps, tak sedikit pula yang gugur.



"Tetap semangat! Para dokter, nakes, dan relawan. Lelahmu jadi lelahku juga!," kata Ibas dalam keterangannya, Jumat (16/7/2021).

Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat ini menyadari bahwa masyarakat menaruh harapan tinggi kepada para nakes. Oleh sebab itu Ibas mendorong pemerintah agar terus benar-benar memperhatikan para nakes.

"Dokter, perawat dan relawan harus benar - benar diperhatikan oleh pemerintah. Alkesnya, mesejahteraannya, serta insentifnya dan yang pasti keselamatannya. Pemerintah harus hadir dan berikan perhatian lebih," ujarnya.

Selain itu, putra bungsu Presiden RI ke-6 ini juga mendoakan agar seluruh tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini senantiasa diberikan keselamatan. Ia juga mengimbau seluruh masyarakat untuk ikut mendoakan para nakes.

"Sesunggguhnya Allah SWT benar-benar beserta orang yang berbuat baik (QS Al-Ankabut:69). Insya Allah, balasan indah dengan caraNya. Amin," ucap Ibas.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2510 seconds (0.1#10.140)