Buka Rekrutmen, BPKH Butuh 35 Orang untuk Isi Berbagai Posisi

Rabu, 27 Mei 2020 - 18:07 WIB
loading...
Buka Rekrutmen, BPKH Butuh 35 Orang untuk Isi Berbagai Posisi
Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) membuka rekrutmen 35 orang untuk mengisi posisi asisten manajer, manajer, dan kepala divisi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) membuka rekrutmen 35 orang untuk mengisi posisi asisten manajer, manajer, dan kepala divisi.

Proses rekrutmen akan dilaksanakan secara online melalui website BPKH. Bagi para pegawai yang memenuhi syarat bisa langsung melakukan proses rekrutmen.

BPKH menetapkan beberapa syarat bagi para calon pelamar, sebagai berikut:

Calon pendaftar berstatus Warga Negara Indonesia (WNI), usia minimal 18 tahun pada saat melamar, pelamar harus beragama Islam, sehat jasmani dan rohani, memiliki kualifikasi dan kompetensi sesuai yang dibutuhkan, memiliki integritas dan kepribadian yang tidak tercela dan berpendidikan S-1 hingga S-2

Calon pendaftar tidak pernah dipidana dengan pidana penjara, tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai, tidak sedang menjabat sebagai pengurus dan anggota partai, tidak sedang menjadi tersangka atau terdakwa dalam proses peradilan, bersedia menandatangi perjanjian kerja dan menjalani masa percobaan sesuai dengan ketentuan.

"Jika seluruh persyaratan tersebut telah dipenuhi, silakan klik www.bpkh.go.id untuk proses selanjutnya," tulis siaran pers BPKH.

Seperti diketahui, keberadaan BPKH untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan ibadah haji, rasionalitas dan efisiensi penggunaan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH), dan manfaat bagi kemaslahatan umat Islam.

Setelah semua proses dilakukan, para pelamar bisa mendapatkan informasi dan pengumuman yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen tersebut pada laman yang sama. Batas pendaftaran ditunggu hingga 6 Juni 2020.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)