Kolonel Mintoro Apresiasi Bantuan Vitamin dari Mayora untuk RSDC Wisma Atlet

Rabu, 14 Juli 2021 - 12:31 WIB
loading...
Kolonel Mintoro Apresiasi Bantuan Vitamin dari Mayora untuk RSDC Wisma Atlet
Koordinator Humas RSDC Wisma Atlet Kemayoran Kolonel dr. Mintoro Sumego mengapresiasi bantuan vitamin yang diberikan PT Mayora untuk nakes dan pasien Covid-19. Foto/Pen Kormar
A A A
JAKARTA - Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet , Rumah Susun (Rusun) Nagrak, dan Pasar Rumput menerima bantuan vitamin dari PT Mayora. Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap para pasien dan relawan tenaga medis atas perjuangannya dalam merawat pasien yang terpapar virus Corona.

Koordinator Humas RSDC Wisma Atlet Kemayoran Kolonel dr. Mintoro Sumego mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT Mayora melalui program Super Bubur Kuah Peduli. "Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan berupa Super Bubur Kuah Peduli, ini sangat diperlukan ketika situasi pandemi,” ujarnya , Rabu (14/7/2021).

Menurut dia, menangani pandemi Covid 19 merupakan tanggung jawab bersama. Apalagi, pandemi Covid-19 di Tanah Air belum ada tanda-tanda akan berakhir. Adapun bantuan yang diberikan berupa Super Bubur Kuah sebanyak 1.000 karton kepada RSDC Wisma Atlet Kemayoran, satelit wisma di rusun Nagrak (Cilincing) dan Pasar Rumput. ”Asupan vitamin itu sangat penting sekali untuk mempercepat kesembuhan pasien," ungkapnya.

Menurut dia, saling menguatkan dan peduli adalah suatu keniscayaan. Tanpa sikap tersebut pandemi Covid 19 akan menjadi sesuatu yang sangat berat bagi kehidupan manusia. Berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah. ”Hal yang sangat penting adalah kepatuhan pelaksanaan protokol kesehatan, mencegah lebih baik dari pada mengobati,” katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3451 seconds (0.1#10.140)