Jokowi Sampaikan Duka Cita untuk Korban Covid-19 Atas Nama Pribadi dan Negara

Minggu, 11 Juli 2021 - 15:04 WIB
loading...
Jokowi Sampaikan Duka Cita untuk Korban Covid-19 Atas Nama Pribadi dan Negara
Atas nama probadi maupun negara, Presiden Jokowi menyampaikan duka cita yang mendalam, khususnya kepada untuk para korban meninggal Covid-19. Foto/isl
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) atasnama pribadi maupun negara, menyampaikan duka cita yang mendalam kepada seluruh korban meninggal akibat pandemi Covid-19 . Jokowi mengajak seluruh pihak untuk mendoakan seluruh korban Covid-19.

"Dalam kesempatan ini, antasnama pribadi dan pemerintah serta negara, saya menyampaikan duka cita yang mendalam kepada semua korban pandemi yang telah mendahului kita," kata Jokowi saat memberikan sambutan dalam kegiatan Pray From Home yang ditayangkan oleh akun YouTube milik Sekretariat Presiden, Minggu (11/7/2021).



Jokowi mendoakan agar seluruh korban meninggal akibat Covid-19 mendapat ampunan dari Tuhan yang Maha Kuasa. Kepala Negara tersebut juga mendoakan kepada masyarakat yang terpapar virus corona ini dapat segera dipulihkan.

"Mari kita doakan beliau-beliau, mereka-mereka semuanya mendapat rahmat dan ampunan dari Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Kita doakan juga kepada semua saudara dan saudari kita yang terpapar Covid-19 segera diberikan pulih Kembali," bebernya.



Jokowi mengajak kepada seluruh masyarakat berdoa dan mengheningkan cipta dari rumah khusus untuk seluruh korban meninggal akibat pandemi Covid-19 ini. Ia juga memohon doa agar pandemi dapat segera berakhir.

"Dari rumah masing-masing mari kita tundukkan kepala mengheningkan cipta, doa dari rumah, kita panjatkan dan berikhtiar agar ujian pandemi ini segera berakhir," ungkap Jokowi.

"Yakinlah, yakinkan keluarga dan lingkungan terdekat agar beraktivitas di rumah saja, mengatasi persoalan Covid-19 merupakan ijtihad kebangsaan kita , hari ini, karena bertujuan menyelamatkan jiwa dan kemaslahatan kita bersama," imbuhnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)