Bentuk Badan Penanggulangan Bencana, IA ITB Galang Tabung Oksigen dan Obat-obatan Covid-19

Jum'at, 09 Juli 2021 - 23:01 WIB
loading...
A A A
Melalui call centre dengan nomor 08118241920, IA ITB menyediakan berbagai informasi dan layanan terkait covid-19, seperti informasi dan konsultasi terkait Isoman, donasi obat antivirus, vitamin atau makanan, link infp rumah sakit DKI Jakarta dan Bandung.

Ada juga link info lokasi vaksinasi DKI Jakarta dan Bandung, konsultasi dengan dokter, kebutuhan tabung oksigen dan link info layanan ambulan Jakarta dan bandung. Dokter tersedia saat ini yang bekerjasama dengan IA ITB sebanyak 14 orang untuk tiga sesi dari pagi hingga malam.

Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga yang menjabat Sekjen IA ITB memastikan bantuan diberikan dalam penanganan covid-19 ke depannya juga akan menyasar masyarakat. IA ITB juga akan merangkul berbagai organisasi alumni lingkungan pendidikan di Indonesia untuk bersinergi agar pemberian bantuan dapat menjangkau lebih luas.

“Mengenai bantuan, kami pasti berkontribusi, pertama alumni, kemudian masyarakat, tidak mungkin kami abai. Langkah ini semoga akan membantu. Kami juga akan mengajak alumni lain bersama, menjadi gerakan bersama,” tukasnya.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)