Abu Janda Masuk ICU Akibat Covid-19, Alaidid: Belum Tahu Kondisi Terakhir

Jum'at, 09 Juli 2021 - 15:43 WIB
loading...
Abu Janda Masuk ICU Akibat Covid-19, Alaidid: Belum Tahu Kondisi Terakhir
Terpapar Covid-19, Influencer Permadi Arya alias Abu Janda dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Mayapada. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Influencer Permadi Arya alias Abu Janda yang terpapar Covid-19 dikabarkan dirawat di ruang Intensif Care Unit (ICU) Rumah Sakit (RS) Mayapada.

Menurut salah satu rekan pegiat sosial dan yang juga merupakan politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Muannas Alaidid menyampaikan Abu Janda saat ini dirawat di RS Mayapada. Namun demikian, dia mengaku hingga kini belum mengetahui kondisi terakhirnya. "Info terakhir di ICU Mayapada, belum saya cek lagi kondisi terakhir,"kata Muannas saat dihubungi MPI, Jumat,(09/07/2021).

Sebelumnya kabar masuknya Abu Janda ke ICU disampaikan Denny Siregar, rekannya sesama pegiat media sosial yang memposting tangkapan layar percakapannya bersama Abu Janda. "Alhamdulillah masih bisa jawab. Sudah masuk ICU. Untung belum terlambat masuk RS. Thanks, dr Monik," tulis Denny Siregar dalam unggahan akun instagramnya yang dikutip Kamis (8/7/2021).

Denny Siregar pada akun Twitternya juga sempat memposting foto bersama Abu Janda sambi mendoakan. "Cepat sembuh ya, bro... Jangan pernah menyerah!," tulis Denny Siregar.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)