Abu Janda Masuk ICU Karena Positif Covid-19

Kamis, 08 Juli 2021 - 12:57 WIB
loading...
Abu Janda Masuk ICU Karena Positif Covid-19
Pegiat media sosial, Permadi Arya alias Abu Janda yang terpapar Covid-19 dikabarkan masuk ruang Intensif Care Unit (ICU) Rumah Sakit (RS). FOTO/INSTAGRAM/@Dennysiregar7
A A A
JAKARTA - Pegiat media sosial, Permadi Arya alias Abu Janda yang terpapar Covid-19 dikabarkan masuk ruang Intensif Care Unit (ICU) Rumah Sakit (RS).

Kabar tersebut disampaikan Denny Siregar, rekannya sesama pegiat media sosial yang memposting tangkapan layar percakapannya bersama Abu Janda.

"Alhamdulillah masih bisa jawab. Sudah masuk ICU. Untung belum terlambat masuk RS. Thanks, dr Monik," tulis Denny Siregar dalam unggahan akun Instagramnya yang dikutip, Kamis (8/7/2021).

Baca juga: Unggah Foto Isoman dengan Tangan Terinfus, Abu Janda: Varian Baru Lebih Ganas

Sebelumny Denny Siregar di akun Twitter-nya juga sempat memposting foto bersama Abu Janda sambi mendoakan. "Cepat sembuh ya, bro... Jangan pernah menyerah!," tulis Denny Siregar.

Tak hanya Denny Siregar, Ferdinand Hutahaen yang juga mantan politikus Partai Demokrat ini mendoakan kesembuhan Abu Janda.

"Bung Permadi Arya, saya doakan lekas sehat sembuh kembali. Tidak ada penyakit yg tak bisa dikalahkan," cuit Ferdinand Hutahaean untuk Abu Janda yang sedang sakit karena Covid-19.

Baca juga: Cuitannya Jadi Bola Panas, Permadi Arya alias Abu Janda Minta Maaf

"Tetap semangat dan yakin bahwa bung Permadi Arya pasti akan sembuh..!! "Saya mengajak kawan2 mendoakan Permadi Arya Abu Janda agar lekas sembuh dr covid," tulis Ferdinand Hutahaean.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2534 seconds (0.1#10.140)