Unggah Foto Isoman dengan Tangan Terinfus, Abu Janda: Varian Baru Lebih Ganas

Senin, 05 Juli 2021 - 14:48 WIB
loading...
Unggah Foto Isoman dengan Tangan Terinfus, Abu Janda: Varian Baru Lebih Ganas
Influencer Permadi Arya alias Abu Janda mengunggah foto dengan penampakkan tangan terinfus ditambah dengan keterangan isolasi mandiri (isoman). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Influencer Permadi Arya alias Abu Janda mengunggah foto dengan penampakkan tangan terinfus ditambah dengan keterangan isolasi mandiri (isoman). Dari postingan tersebut, Abu Janda diduga terpapar Covid-19.

Foto tersebut diunggah Abu Janda dalam Insta Story-nya sebagaimana dilihat MNC Portal dari akun pribadinya @permadiaktivis2, Senin (5/7/2021). Baca juga: 20 TKA China Masuk Indonesia, Pemerintah Perlu Perhatikan Perasaan Rakyat

"Varian baru ini lebih ganas karena dia airborne beterbangan di udara sudut-sudut ruang publik, di luar pagar rumahmu. Serangannya lebih brutal karena dia bermutasi di dalam tubuh orang-orang yang telah divaksin, ya pisau bermata dua," tulis Abu Janda di Insta Story-nya.

Abu Janda mengingatkan para pengikutnya di media sosial untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan. Menurut dia jika ada orang yang belum terpapar virus Corona bukan berarti hebat, melainkan karena masih beruntung.

"Kau bisa jaga prokesmu, jaga positive thinkingmu. Tapi dia cuma butuh satu momen lemahmu, mungkin pikiranmu atau tidak fit badanmu, dalam sekejap mata! Saya adalah bukti manusia tidak akan menang main kucing-kucingan dengannya. Jika Anda belum kena, bukan karena Anda jago, Anda cuma masih beruntung saja," jelasnya.

Pada unggahan foto tangan terinfus tersebut, Abu Janda juga menulis bahwa dirinya sedang isoman hari kelima.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)