Tinjau Rusun Pasar Rumput, Jokowi: Untuk Pasien Bergejala Ringan dan OTG

Rabu, 07 Juli 2021 - 23:12 WIB
loading...
Tinjau Rusun Pasar Rumput, Jokowi: Untuk Pasien Bergejala Ringan dan OTG
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama dengan Menteri PUPR dan Kepala BNPB meninjau Rusun Pasar Rumput, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7/2021) malam ini.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) meninjau Rusun Pasar Rumput, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7/2021) malam ini. Rusun Pasar Rumput ini akan diperuntukkan bagi pasien Covid-19 yang bergejalan ringan atau orang tanpa gejala (OTG) .

"Malam ini saya sengaja dengan Menteri PUPR dan juga Kepala BNPP datang langsung untuk mengecek kesiapan Rusun Pasar Rumput dalam rangka pengunaannya untuk isolasi pasien Covid bergejala ringan dan OTG," kata Jokowi dalam kunjungannya dalam kanal YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (7/7/2021) malam.

Menurut Jokowi, setelah dicek, tower 1 sudah siap dengan kapasitas 2.060 tempat tidur. Sementara tower 2 dan 3 akan siap dalam 2-3 hari ini dengan kapasitas 5.950 tempat tidur.

"Kita harapkan dengan persiapan-persiapan seperti ini kalau terjadi lonjakan-lonjakan itu sudah ada kesiapan," ujar Jokowi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)