Kunjungan ke Sultra, Jokowi Tinjau Sejumlah Kegiatan Termasuk Vaksinasi

Rabu, 30 Juni 2021 - 09:13 WIB
loading...
Kunjungan ke Sultra, Jokowi Tinjau Sejumlah Kegiatan Termasuk Vaksinasi
Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri Munas Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia di Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (30/6/2021). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia di Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (30/6/2021).



"Peninjauan vaksin di kantor gubernur (Sultra). Total vaksin hari ini 14.400. (Lalu) Pengarahan Presiden kepada gubernur, wali kota, bupati. Lanjut acara Munas Kadin," jelas Heru saat dikonfirmasi wartawan.

Munas Kadin dipastikan berlangsung kondusif lantaran elite organisasi tersebut telah menyepakati posisi calon ketua umum sebelum hari H penyelenggaraan.

Ketum Kadin, Rosan Roeslani mengatakan pihaknya telah menyepakati bahwa caketum diisi oleh Arsjad Rasjid. Sedangkan Anindya Bakrie didapuk menjadi ketua dewan pertimbangan. Anin dan Arsjad sebelumnya merupakan caketum Kadin terkuat pada Munas kali ini.

“Intinya adalah keduanya setuju untuk dua-duanya menjadi ketua. Tapi bedanya yang satu jadi Ketua Dewan Pertimbangan yaitu pak Anindya Bakrie. Dan satu Ketua Umum kadin Indonesia rencananya itu pak Arsjad,” kata Rosan sesuai bertemu Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin 28 Juni 2021.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5152 seconds (0.1#10.140)