Wakilnya Positif Covid-19, Begini Kondisi Kesehatan Firli Bahuri

Selasa, 29 Juni 2021 - 14:53 WIB
loading...
Wakilnya Positif Covid-19, Begini Kondisi Kesehatan Firli Bahuri
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Filri Bahuri mengungkapkan kondisinya saat ini dalam keadaan sehat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Filri Bahuri mengungkapkan kondisinya saat ini dalam keadaan sehat. Meskipun, salah satu wakilnya yakni Nurul Ghufron dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19.

Firli menegaskan dirinya bersama pimpinan lain dalam keadaan sehat dan masih melakukan pekerjaan dalam pemberantasan korupsi. "Kami sehat semua, aktivitas pekerjaan tetap berjalan sebagaimana layaknya," ujar Firli kepada MNC Portal, Selasa (29/6/2021).

Firli juga mengungkapkan saat ini dirinya bersama seluruh pegawai KPK telah mengatur jam kerja agar bisa secara maksimal melakukan pemberantasan korupsi meski pandemi Covid-19 belum berhenti. "Kita perlu memgatur jam kerja dan itu sudah dilaksanakan. Sebagaimana telah disampaikan jubir KPK bapak Ali Fikri. BDR 75% dan BDK 25%. Kita berdoa semoga indonesia cepat melalui situasi Covid 19," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu diketahui setelah Ghufron melakukan tes swab Polymerase Chain Reaction (PCR). Hal itupun dibenarkan oleh Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri. Ali mengaku telah menerima informasi salah satu pimpinannya, yakni Nurul Ghufron, terkonfirmasi positif Covid-19.

"Berdasarkan informasi yang kami terima benar dan telah melakukan pemeriksaan kesehatannya," kata Ali Fikri saat dikonfirmasi, Senin (28/6/2021).
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)