Sandiaga Ingin Vaksinasi Corona Jadi Syarat Wisatawan yang Hendak Bepergian

Kamis, 24 Juni 2021 - 04:49 WIB
loading...
Sandiaga Ingin Vaksinasi Corona Jadi Syarat Wisatawan yang Hendak Bepergian
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno terus mempercepat kesiapan 5 destinasi super prioritas dalam menyongsong kebangkitan pariwisata nasional pascapandemi. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno terus mempercepat kesiapan 5 destinasi super prioritas dalam menyongsong kebangkitan pariwisata nasional pascapandemi.



Sandiaga pun mendorong percepatan vaksinasi bagi para wisatawan, termasuk menghadirkan sentra-sentra vaksinasi di beberapa tempat yang aksesibilitasnya tinggi, seperti bandara dan terminal.

Pria yang akrab disapa Mas Menteri ini berharap agar vaksinasi Covid-19 (virus Corona) dapat menjadi prasyarat bagi wisatawan yang hendak bepergian.

"Program vaksinasi untuk 18 tahun ke atas ini sangat penting untuk kita hadirkan agar kebangkitkan pariwisata dan ekonomi kreatif serta kepulihan ekonomi dapat segera kita wujudkan," kata Sandiaga.

"Harapannya, ekonomi bergerak, lapangan kerja bisa kita pertahankan dan kita bisa ambil peluang untuk mencetak pemenang di tengah pandemi dan pasca pandemi," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)