Perangi Covid-19, Enesis Berikan Vaksinasi Covid-19 Gratis

Senin, 21 Juni 2021 - 22:14 WIB
loading...
Perangi Covid-19, Enesis Berikan Vaksinasi Covid-19 Gratis
Foto dok. Enesis (KV SENTRA VAKSINASI ENESIS)
A A A
JAKARTA - Kebijakan pemerintah untuk bisa mengatasi masalah pandemi Covid-19 memang terus diusahakan. Salah satunya dengan program vaksinasi Covid-19. Vaksin semakin hari mulai banyak digunakan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan menghindarkan kita dari penyakit.

Pemerintah melalui Satgas Penanganan Covid-19 juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak lagi meragukan vaksin dan diminta untuk ikut mendukung program vaksinasi. Terlebih lagi, keamanan, mutu, dan efek vaksin sudah dijamin oleh lembaga yang berwenang. Seluruh vaksin yang digunakan di Indonesia sudah melewati proses evaluasi, mulai dari BPOM, ITAGI, WHO, dan para ahli kesehatan.

Perangi Covid-19, Enesis Berikan Vaksinasi Covid-19 Gratis


Dalam mewujudkan program vaksinasi, pemerintah tidak dapat bekerja sendiri. Dibutuhkan juga peran aktif dari para pelaku usaha. Produsen Supleman Enesis Group turut berpatisipasi dalam mewujudkan program vaksinasi Covid-19.

Melalui kampanye Enesis Sentra Vaksinasi Covid-19 #SehatSetelahVaksin, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan program ini dengan baik, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Program pemberian vaksinasi Covid-19 juga sebagai bentuk kepedulian Enesis kepada masyarakat dalam situasi pandemi saat ini.

Enesis membuka kesempatan bagi driver/pengemudi transportasi publik, pelaku UMKM, dan warga DKI Jakarta usia 18-49 tahun, sertaber-KTP DKI Jakarta atau memiliki Surat Keterangan Domisili (wilayah setempat) untuk bisa mendaftarkan diri mengikuti vaksinasi Covid-19 secara gratis.

Anda bisa mendaftarkan diri melalui website: bit.ly/Enesis Vaksin atau bisa langsung datang ke Jakarta International Equestrian Park, Pulomas, Jakarta Timur. Pelayanan vaksinasi dilakukan pada 21 Juni – 8 Juli 2021, mulai Senin-Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Bagi Anda yang berpartisipasi dalam vaksinasi bisa mendapatkan produk-produk kesehatan dari Enesis secara gratis.

Formulir harus diisi dengan benar dan lengkap. Seluruh calon penerima vaksin akan dilakukan pemeriksaan dokumen dan skrining kesehatan. Keputusan pemberian vaksin tetap diserahkan oleh petugas pelaksana. Siapkan KTP (dan foto kopi KTP), memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Salah satu tujuan dilakukannya vaksin adalah meningkatkan kekebalan tubuh. Namun, bukan berarti setelah melakukan vaksinasi Anda bebas melakukan kegiatan yang menimbulkan penyakit, ya.

Sehabis Vaksin, tetap jalankan Protokol Kesehatan dan juga menggunakan produk kesehatan untuk pencegahan baik dari dalam maupun dari luar tubuh kita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)