Unggah Foto Bareng di Hari Ultah Jokowi, Ustaz Yusuf Mansur: Bukan Komisaris Loh

Senin, 21 Juni 2021 - 14:49 WIB
loading...
Unggah Foto Bareng di Hari Ultah Jokowi, Ustaz Yusuf Mansur: Bukan Komisaris Loh
Ustaz Yusuf Mansur memposting foto dirinya sedang berjalan dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di akun Instagram pribadinya. FOTO/Instagram/@yusufmansurnew
A A A
JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur memposting foto dirinya sedang berjalan dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di akun Instagram pribadinya sebagai tanda ucapan selamat hari ulang tahun ke-60 kepada Jokowi .

Selain menulis caption ucapan selamat ulang tahun kepada Jokowi, dalam postingan tersebut Ustaz Yusuf Mansur juga bergurau tentang obrolannya saat berjalan bersama dengan Jokowi.

"Kira-kira ngobrolnya apaan? Bukan komisaris loh, hhehehehe," tulis Yusuf Mansur.

Caption tersebut mengundang banyak komentar dari nitizen. Beberapa nitizen ada yang berkomentar "bismillah komisaris", "bismillah menteri agama".

Baca juga: AHY Sampaikan Selamat ke Jokowi yang Ultah ke-60, Begini Ucapannya

Seperti diketahui, sebelumnya warganet ramai mengkritik kebijakan pemerintah di media sosial. Terakhir ramai sindiran untuk Abdee Slank yang diangkat menjadi komisaris independen PT telkom Indonesia (Persero) TBK. Dunia Maya diramaikan dengan tagar bismillah komisaris.

Ustaz Yusuf Mansur menyebut bahwa Jokowi merupakan orang yang paling layak mendapatkan ucapan atas ulang tahunnya di Indonesia. Sebab, Jokowi bersama kabinetnya telah berusaha keras menjadikan Indonesia telah berjuang untuk Indonesia.

"Jika ada yang paling layak didoakan dan dapat doa dari kita-kita bangsa Indonesia.. ya beliau dengan seluruh kabinetnya," kata ustaz kondang dengan wirausahanya itu.

Baca juga: Presiden Jokowi Ultah, Ganjar: Sehat Selalu Pak, Terus Berkarya dan Gemati pada Rakyat

Jokowi lahir dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi di Surakarta, Jawa Tengah pada 21 Juni 1961. Hari ini merupakan ulan tahun ke-7 Jokowi selama memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)