Demokrat: Ada Aspirasi Kader dan Masyarakat Minta Mas AHY Jadi Capres

Sabtu, 19 Juni 2021 - 08:20 WIB
loading...
Demokrat: Ada Aspirasi Kader dan Masyarakat Minta Mas AHY Jadi Capres
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengungkapkan ada aspirasi dari kader dan masyarakat yang meminta Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) maju menjadi Capres 2024 . Namun, kata dia, sampai saat ini Partai Demokrat belum membahas mengenai Pilpres 2024 .

"Kami, sesuai dengan arahan Ketum AHY, masih fokus dengan membantu rakyat yang sedang susah karena krisis kesehatan dan krisis ekonomi saat ini," ujar Herzaky kepada SINDOnews, Sabtu (19/6/2021).

Dia menekankan, tiga tahun menuju Pilpres 2024 masih panjang. Masih banyak yang bisa terjadi di tengah krisis seperti ini. Sehingga, lanjut dia, terlalu dini membicarakan Pilpres 2024.



"Memang ada aspirasi kader dan masyarakat yang kami temui, meminta Mas AHY maju sebagai Capres 2024. Hanya, masukan dan harapan ini masih terus kami dalami," ungkapnya.

Karena, dia menjelaskan bahwa ada tahapan-tahapan dan mekanisme yang mesti dilalui terkait dengan pencapresan di 2024. "Bicara pencapresan saja belum, apalagi membahas rencana mengadakan konvensi. Belum ada bahas-bahas itu," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)