Dubes Jepang untuk RI Kanasugi Kenzi: Saya Sangat Menyukai Mi Indonesia

Senin, 14 Juni 2021 - 23:54 WIB
loading...
Dubes Jepang untuk RI Kanasugi Kenzi: Saya Sangat Menyukai Mi Indonesia
Duta Besar Jepang untuk Republik Indonesia, Kanasugi Kenji menikmati kuliner khas Indonesia. Foto/Instagram jpnambsindonesia
A A A
JAKARTA - Duta Besar Jepang untuk Republik Indonesia, Kanasugi Kenji mengatakan gemar mencoba bebagai makanan khas Indonesia.

"Ya, jika kamu lihat Instagram saya pasti tahu saya sudah mencoba berbagai makanan khas Indonesia," ujar Kenji kepada MNC Portal Indonesia saat berkunjung ke iNews tower, Senin (14/6/2021).

Dia mengaku sangat menyukai berbagai macam mi khas Indonesia dan mi instan goreng. "Saya menyukai mi instan goreng, itu enak sekali. Saya menyukai berbagai macam mi goreng, saya betul-betul menikmatinya," kata Kenji.

Kenji mengungkapkan karena pandemi Covid-19 ia tak memiliki banyak kesempatan untuk menjelajahi berbagai menu makanan khas di Indonesia. "Karena pandemi Covid saya tidak punya banyak kesempatan untuk keluar dari Jakarta, saya yakin jika saya dapat berkunjung ke berbagai tempat baru maka saya dapat menikmati berbagai macam makanan khas Indonesia, khususnya mi," ucap Kenji.

Dubes Jepang untuk RI Kanasugi Kenzi: Saya Sangat Menyukai Mi Indonesia


"Saya senang makan di luar namun karena pandemi Covid-19 jadi kesempatan saya sangat terbatas," tambah Kenji.

Dia menambahkan, beberapa waktu lalu sempat mengunjungi rumah makan Padang dan sangat menikmati menu makanannya yang menggugah selera. "Baru-baru ini saya mengunjungi restoran Padang, makanan khas padang sangat enak," ujar Kenji.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)