Tegaskan Tak Berniat Masuk Bursa Capres-Cawapres, HT Pilih Fokus Transformasi Digital MNC Group

Jum'at, 11 Juni 2021 - 10:32 WIB
loading...
Tegaskan Tak Berniat Masuk Bursa Capres-Cawapres, HT Pilih Fokus Transformasi Digital MNC Group
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) angkat bicara menanggapi hasil survei yang menyatakan dirinya masuk dalam daftar tokoh tokoh potensial dari klaster pengusaha sebagai capres-cawapres pada Pilpres 2024. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT ) angkat bicara menanggapi hasil survei yang menyatakan dirinya masuk dalam daftar tokoh tokoh potensial dari klaster pengusaha sebagai calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres) pada Pilpres 2024 .

HT menegaskan sama sekali tidak memiliki niat masuk dalam bursa capres-cawapres di Pilpres 2024 mendatang. Dia memilih fokus dalam transformasi digital MNC Group.Hal ini merupakan bagian untuk memajukan ekonomi digital Indonesia.


"HOAX! Saya tidak berniat atau berwacana masuk dalam bursa Capres-Cawapres 2024. Informasi terkait itu adalah tidak benar. Berita ini tidak benar, saat ini saya fokus dalam transformasi digital MNC Group. Memajukan ekonomi digital Indonesia. *HT," ujarnya Hary Tanoesoedibjo lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (11/6/2021).

Pernyataan tegas HT pun mendapat respons positif di kolom komentarnya. Warganet mendukung HT fokus dalam membangun ekonomi digital Indonesia.

"Nah gitu pak tegas!!Kalo diam malah menjadi jadi ntar.. fokus ke ekonomi digital Indonesia.. salam sukses," ujar akun marita_cozy.

"Gak usah jadi capres paa ribet ngurusin negara, mending urusin bisnis kita bergandengan tangan babp terbang to the marss," kata akun aidalestari menimpali.

Komentar "To The Moon" dan "To The Mars" pun langsung memenuhi kolom komentar Instagram HT. "To the moon,' ucap vando_ad.

"Pak BABP, BHIT tolong up terus. Saya siap kawal to the mars ini, ayo gaes hold hold," kata viecoandeska.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5122 seconds (0.1#10.140)