Ibas Berhasil Raih Gelar Doktor, Begini Pesan Fraksi PKS

Jum'at, 11 Juni 2021 - 09:43 WIB
loading...
Ibas Berhasil Raih Gelar Doktor, Begini Pesan Fraksi PKS
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. Foto/dpr.go.id
A A A
JAKARTA - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPR mengucapkan selamat kepada Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas atas prestasinya meraih gelar doktor dari Institut Pertanian Bogor (IPB), Kamis 10 Juni 2021.

Putra Presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono ini meraih gelar doktor setelah berhasil mempertahankan disertasinya dalam promosi Program Doktor Manajemen Bisnis Institut Pertanian Bogor (IPB).

Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli mengucapkan selamat atas gelar doktor yang diraih oleh Ibas. "Selamat kepada sahabat saya yang baik dan hebat, Mas Edhie Baskoro Yudhoyono dalam ujian doktoralnya," kata Jazuli dalam video yang dipostingnya di lini masa akun Twitternya, @JazuliJuwaini, Kamis 10 Juni 2021.Baca juga: Ibas Berhasil Raih Gelar Doktor, Puan: Selamat Mas Edhie Baskoro Yudhoyono

Jazuli berharap dengan gelar doktor tersebut, Ibas yang memimpin Fraksi Partai Demokrat di DPR bisa bersama-sama memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia," ucap Jazuli.Baca juga: Fadli Zon Dapat Hadiah dari Ahmad Dhani, Netizen Ramai Beri Komentar
(dam)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1700 seconds (10.101#12.26)