Bandingkan dengan Militer Israel, Youtuber Skotlandia Puji Kopassus

loading...
Bandingkan dengan Militer Israel, Youtuber Skotlandia Puji Kopassus
Seorang YouTubers asal Skotlandia membandingkan kekuatan prajurit TNI Komando Pasukan Khusus (Kopassus) dengan militer Israel. Foto/tangkapan layar Youtube Mat Salleh
JAKARTA - Seorang YouTubers asal Skotlandia membandingkan kekuatan prajurit Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Daratdengan pasukan militer Israel, Israel Defense Forces (IDF).

Perbandingan itu ditayangkan melalui video di Channel YouTube Mat Salleh TV yang diunggah dengan judul Kopassus Indonesia v Israel IDF / Siapa Lebih Kuat?" itu mendapat 37 ribu likes dan 1,9 ribu dislikes.

"Ini adalah perbandingan dari dua tentara terkuat di dunia. Kami memiliki IDF Israel dan Kopassus Indonesia," kata seorang YouTubers itu.

Menurut dia, kedua militer itu luar biasa dalam kekuatan, ukuran dan kecerdasan. "Hari ini kita akan melihat siapa yang terkuat," tuturnya.Baca juga: Momen Heroik Paspampres Todongkan Senjata ke Agen Mossad Israel



Kemudian, dia menayangkan sejumlah video aksi unjuk kekuatan militer Israel dan Kopassus Indonesia. Beberapa kali, bule tersebut menunjukkan kekagumannya.

"Luar biasa lagi dari Kopassus. Kekuatan, kecepatan dan keberanian. Mereka memiliki segalanya. Mereka luar biasa. Tidak hanya mereka tentara yang hebat, mereka juga sangat kuat secara fisik. Mereka harus menjadi tentara terkuat di dunia. Beri tahu saya di komentar. Siapa yang terkuat? Israel atau Indonesia? Beri tahu saya di komentar. Terima kasih,"tuturnya.

Kolom komentar saluran Youtube ini banyak dipenuhi netizen yang menjawab bahwa Kopassus paling terkuat. "Love Indonesia," kata seorang netizen, Rohani_Aristianty.

"Tentu Kopassus. Dari segi kekuatan, kecepatan, kelincahan, kecerdikan / kepintaran, dan kekompakan. Thankyou Indonesia," kata Netizen lainnya, Sah Roni.

"Indonesia the best. Salam dari malaysia," kata Netizen lainnya, DyDy.Baca juga: Bombardir Palestina, Ternyata Kekuatan Militer Israel Masih Kalah dari Indonesia
(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top