Ibas Berhasil Raih Gelar Doktor, Puan: Selamat Mas Edhie Baskoro Yudhoyono

Kamis, 10 Juni 2021 - 20:49 WIB
loading...
Ibas Berhasil Raih Gelar Doktor, Puan: Selamat Mas Edhie Baskoro Yudhoyono
Ketua DPR Puan Maharani menyampaikan ucapan selamat atas kelulusan Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dari Program Doktor di IPB. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPR RI Puan Maharani menyampaikan ucapan selamat atas kelulusan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dari Program Doktor Manajemen Bisnis Institut Pertanian Bogor (IPB) pada Kamis (10/6/2021).

"Selamat atas promosi doktor Mas Edhie Baskoro Yudhoyono," ucap Puan secara daring.

"Dengan modal kekayaan dan keindahan alam, serta seni budaya yang sudah dianugerahkan Yang Maha Kuasa kepada kita, maka akan menjadi krusial agar pariwisata Indonesia dikelola sebaik-baiknya," ujar Puan.

Menurut putri Megawati Soekarnoputri ini, salah satu tujuan yang bisa dicapai adalah sektor pariwisata dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Tentu salah satu tujuan akhirnya adalah bagaimana sektor pariwisata dapat menjadi alat yang strategis untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sambil tetap menjaga aspek sustainability dari kelestarian alam dan kekayaan seni budaya Indonesia," jelas Puan.

Menutup sambutan selamatnya, mantan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) ini berharap agar hasil penelitian Ibas dapat segera diterapkan di lapangan.

"Semoga hasil penelitian mas eby dapat segera diterapkan di lapangan sehingga solusi yang ditawarkan dapat menjadi kenyataan untuk kebaikan bangsa dan negara," harapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)