Calon Ketum Kadin, Arsjad Rasjid Dinilai Mampu Optimalkan Sektor Perikanan

Rabu, 02 Juni 2021 - 18:50 WIB
loading...
Calon Ketum Kadin, Arsjad Rasjid Dinilai Mampu Optimalkan Sektor Perikanan
Dukungan kepada Arsjad Rasjid untuk menjadi ketua umum Kadin Indonesia periode 2021-2026 kian meluas, kali datang dari organisasi nelayan Indonesia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dukungan kepada Arsjad Rasjid untuk menjadi ketua umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026 kian meluas. Tak hanya didukung oleh para pengusaha, pada pemilihan yang diagendakan akan digelar 30 Juni 2021 mendatang, Arsjad juga mengantongi dukungan dari organisasi nelayan Indonesia.



Siswaryudi melanjutkan, jika diberdayakan dengan optimal, apalagi dengan bantuan kemudahan kredit, maka nelayan Indonesia akan mampu menyumbang pemasukan yang besar bagi negara.

Selain itu, lanjutnya, persoalan-persoalan yang paling sering membelit nelayan adalah minimnya bantuan permodalan, bantuan kemudahan kredit dan upaya pengembangan sektor ini secara serius.

Siswaryudi yang juga Wakil Ketua Komite Tetap Hubungan Antar Lembaga Dewan Pengurus Pusat Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Wakomtap Kadin) ini menilai, sosok Arsjad Rasjid yang terkenal sebagai pengusaha berpengalaman itu mampu mewujudkan harapan nelayan.

"Supaya nelayan Indonesia sejahtera, mampu mengembangkan potensi-potensi perekonomian di sektor perikanan dan kelautan,” kata Siswaryudi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0989 seconds (0.1#10.140)