Hanafi Rais Mulai Turun Gunung Hadiri Acara Partai Ummat

Senin, 07 Juni 2021 - 20:50 WIB
loading...
Hanafi Rais Mulai Turun Gunung Hadiri Acara Partai Ummat
Ahmad Hanafi Rais. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Untuk pertama kalinya, Ahmad Hanafi Rais , putra sulung M Amien Rais, turun gunung dalam acara yang diselenggarakan Partai Ummat . Turun gunungnya Hanafi Rais itu itu diunggah oleh akun Instagram @amienraisofficial.

"Halal Bihalal Perempuan UMMAT Yogyakarta. Tausiyah oleh Bapak Ahmad Hanafi Rais. #lawankezaliman #tegakkankeadilan," demikian keterangan dari unggahan @amienraisofficial pada Sabtu (5/6/2021).

Unggahan itu hingga kini disukai oleh 1.135 akun Instagram. Sejumlah komentar muncul, antara lain dari @su.si36** yang berkomentar "Semoga Partai Umat tambah maju & siap melawan kezaliman ????????".

Ada juga komentar dari akun @ardhifakhr**. "Semoga partai ummat gerak langkahnya diridhoi Allah SWT...Aamiin..❤️"



Kepada SINDOnews, Senin (7/6/2021), Wakil Ketua Umum Partai Ummat Nazaruddin mengatakan acara itu diselenggarakan oleh Perempuan Partai Ummat DIY yang diketuai Siti Muslichatun. Menurutnya, perempuan Ummat merupakan cikal bakal sayap perempuan Partai Ummat.

Diketahui, Hanafi sebelumnya merupakan wakil ketua umum DPP PAN dan juga ketua Fraksi PAN DPR RI. Dia mundur dari DPR RI, kepengurusan PAN, kemudian keanggotaan PAN. Hanafi diketahui juga meneken akta pendirian Partai Ummat. Dia sementara duduk di majelis syura Partai Ummat.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)