Ridwan Kamil-AHY Potensial Berpasangan di Pilpres 2024, Ini Kata Andi Arief

Senin, 07 Juni 2021 - 12:21 WIB
loading...
A A A
Tetapi juga jelas bahwa kendaraan politik potensial Ridwan Kamil bukan hanya Demokrat. Banyak partai yang ingin meminang Ridwan Kamil yang dianggap sukses saat memimpin Kota Bandung itu. Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat Andi Arief pun mengakui hal ini. Jangankan menentukan posisi capres-cawapres, bahkan untuk memastikan keduanya bakal berpasangan pun tetap butuh waktu.

Menurut dia, proses menduetkan keduanya tentu harus melalui proses yang panjang. "Apakah Tuhan akan menakdirkan nanti dalam Pilpres 2024, tentu masih panjang tahapannya," kata Andi Arief kepada wartawan, Senin (7/6/2021).

Dalam hal ini, kata dia, Ketua Umumnya juga masih dalam proses menyiapkan diri untuk benar-benar maju dalam pencalonan di Pilpres 2024 mendatang. Tak hanya RK, sejumlah tokoh nasional lain juga masih memiliki peluang yang sama dengan putera sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

"AHY tentu mempersiapkan diri. Soal dengan siapa nanti berpasangan, masih tergantung nanti suasana politik 2023," ujar dia.
(muh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)