Prabowo Sebut Rencana Pinjaman untuk Modernisasi Alutsista sedang Digodok

Rabu, 02 Juni 2021 - 19:10 WIB
loading...
Prabowo Sebut Rencana Pinjaman untuk Modernisasi Alutsista sedang Digodok
Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto menyampaikan bahwa salah satu yang dibahas dalam Raker bersama Komisi I DPR RI adalah modernisasi alutsista. Foto/MPI/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto menyampaikan bahwa salah satu yang dibahas dalam rapat kerja (Raker) bersama Komisi I DPR RI adalah modernisasi alat utama sistem persenjataan (Alutsista) .

Prabowo mengatakan bahwa saat ini rencana pinjaman untuk memenuhi kebutuhan alutsista masih digodok. Mengingat, kata dia, masih dalam tahap perencanaan dan pembahasan.

“Ini sedang digodok. Sedang direncanakan,” ujar Prabowo usai rapat Komisi I DPR, kompleks parlemen, Jakarta, Rabu (2/6/2021).

Ketua umum DPP Partai Gerindra itu mengyampaikan bahwa dirinya diminta Komisi I DPR RI untuk menjelaskan terkait konsep rencana induk terkait penyusunan pemenuhun alutsista ke depan. Ia mengakui banyak pertanyaan yang dilontarkan Komisi I terkait hal tersebut.

“Tentunya saya diminta menjelaskan tentang konsep rencana induk ke depan kita sudah menyusun itu, ya kita sering bahas, banyak pertanyaan,” katanya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)