Ketum Partai Ummat soal Pertemuan dengan Lieus Sungkharisma: Beliau Datang Memberi Support...

Minggu, 30 Mei 2021 - 21:47 WIB
loading...
Ketum Partai Ummat soal Pertemuan dengan Lieus Sungkharisma: Beliau Datang Memberi Support...
Lieus Sungkharisma, aktivis sosial kemasyarakatan berdarah Tionghoa-Indonesia, bersama Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi. Foto/Tangkapan layar YouTube Amien Rais Official
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi buka suara soal pertemuannya dengan Lieus Sungkharisma , aktivis sosial kemasyarakatan berdarah Tionghoa-Indonesia. Kata Ridho, Lieus beri support kepada Partai Ummat .

"Ketemunya sore ini. Beliau datang ke kantor kami untuk memberi support kepada kami, yang sedang mempersiapkan pendaftaran ke Kemenkumham," ujar Ridho kepada SINDOnews, Minggu (30/5/2021).

Menantu Amien Rais ini juga mengungkapkan bahwa Lieus Sungkharisma membawa banyak buah-buahan dan bahkan kopi untuk tim Partai Ummat yang sedang bekerja keras.



Diberitakan sebelumnya, Lieus Sungkharisma menemui Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi. Seusai pertemuan, Lieus menyampaikan testimoni tentang sosok menantu Amien Rais tersebut.



Dalam video yang diunggah di akun Instagram @ridhorahmadiofficial, Minggu (30/5/2021), Lieus nampak berdiri di samping Ridho.

"Tokoh muda, Ketua Umum Partai Ummat, memberikan harapan buat umat Islam dan umat non-muslim. Kita percayakan, beliau pimpin Partai UMMAT. 2024, Mantap!" demikian dikutip dari akun Instagram @ridhorahmadiofficial, Minggu (30/5/2021).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)