Sebut Elektabilitas 5-9%, Sekjen PKS Ingatkan Kader Tak Silau Terlena Hasil Survei

Minggu, 30 Mei 2021 - 14:29 WIB
loading...
Sebut Elektabilitas 5-9%, Sekjen PKS Ingatkan Kader Tak Silau Terlena Hasil Survei
Aboe Bakar Alhabsyi meminta para kader PKS terus bergerak dan berbuat untuk rakyat. Foto/tangkapan layar PKS TV
A A A
JAKARTA - Menjelang pemilihan Presiden tahun 2024 Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboe Bakar Alhabsyi mengingatkan semua kader PKS untuk tidak terlena dengan hasil survei yang dirilis lembaga.

“Pada kesempatan ini saya ingin sampaikan kepada seluruh warga besar PKS, kita boleh terlena. Jadi survei-survei ini begitu indah, jangan terlenakan dengan survei yang dirilis,” tegasnya pada Halal Bi Halal Nasional dan Puncak Acara Milad ke-19 PKS secara virtual, Minggu (30/5/2021).

Baca juga: PDIP Ogah Koalisi dengan PKS, Ahmad Syaikhu Ajak Kader Semangat Raih Kemenangan 2024

“Pada satu sisi kita bersyukur Alhamdulillah Allahu Akbar, pak Presiden, pak Ketua KMS, para jajaran MPP, Ketua Dewan Syariah dengan jajarannya. Beredar survei PKS pada tingkat 5 sampai 9%. Malah ada yang tutup mata, ada yang bilang 11,5%. Allahu akbar. Oleh karena itu, ini tentu sangat menggembirakan untuk kita,” ungkap Aboe.

Aboe mengatakan meskipun PKS mendapatkan hasil survei yang cukup bagus, namun dia meminta agar hal ini tidak melenakan para kader. “Namun sekali lagi hal itu, jangan sampai melenakan kita seluruh kader.”



Aboe meminta para kader PKS terus bergerak dan berbuat untuk rakyat. “Harus terus bergerak, bergerak, dan berbuat berkhidmah kerjasama kita kepada rakyat semua demi melaksanakan program dengan baik.”

“Berikan layanan kepada masyarakat dengan baik. Dan jalin komunikasi dengan seluruh pihak dengan luwes. Insya Allah dengan menjalankan dengan Renstra, sesuai tugas masing-masing akan mendapatkan kemenangan kita Insya Allah pada 2024,” tegasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)