Ferdinand Hutahaean Lapor Polisi, Netizen Perang Komentar

Rabu, 26 Mei 2021 - 10:45 WIB
loading...
Ferdinand Hutahaean Lapor Polisi, Netizen Perang Komentar
Mantan politikus Partai Demokrat yang juga aktif di media sosial, Ferdinand Hutahean. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean melaporkan pemilik akun Twitter @DonAdam68 ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Dalam tanda bukti lapor nomor: TBL/2668/V/YAN.2.5/2021/SPKT PMJ tertanggal 24 Mei 2021 yang diunggah Ferdinand Hutahaean di Twitternya, nama terlapor tertulis Adam Hutabarat.

"Hari ini saya telah melaporkan pemilik akun tweeter @DonAdam68 yang selama ini saya tau dan kenal pemiliknya adalah Adam Hutabarat. Tuduhan atas pelanggaran terhadap UU ITE. Kita tunggu selanjutnya proses hukum ini berjalan. Terimakasih kpd kawan2 NKRI yg telah mendukung saya," cuit Ferdinand di akun Twitternya, @FerdinandHaean3 Senin 24 Mei 2021.

Dalam cuitannya, Ferdinand tidak menyebutkan bentuk pelanggaran apa yang dilakukan oleh pemilik akun @DonAdam68 ini. Namun sebelumnya ramai di lini masa Twitter mengenai foto Ferdinand yang hanya mengenakan celana dalam berwarna merah.


Cuitan Ferdinan ditanggapi beragam komentar warganet atau netizen menyikapinya. Ada yang mendukung, ada yang mengkritiknya.

"Dikit dikit lapor.... lapor dikit dikit ...... kaya anak PAUD," cuit pemilik akun @sarnosa97180412.

Hal berbeda disampaikan Warganet lainnya, @Migrivata. "Para kadrun radikal khilafah dam pecinta wan korup pada kepanasan," cuit @Migrivata.

Sementara itu, pemilik akun @alleshutapea mendukung langkah Ferdinand Hutahaean. "Sangat mendukung lae @FerdinandHaean3 semoga @DonAdam68 segera rasakan dinginnya berada dalam jeruji baja Polda Metro Jaya agar jadi efek jera," cuit @alleshutapea.

Lain lagi dengan pemilik akun @rexi_subadia yang tertawa dengan langkah Ferdinand yang melapor ke polisi.

"Haha baru digitukan sudah lapor kau tiap hari nynyir Anis biasa saja," cuitnya.Baca juga: Seberapa Kuat Elektabilitas Ganjar Vs Puan, Begini Hasil Sejumlah Survei
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)