Setelah Ganjar Ditegur PDIP, Budiman Sudjatmiko Dinilai Layak Nyapres 2024

Selasa, 25 Mei 2021 - 15:06 WIB
loading...
Setelah Ganjar Ditegur PDIP, Budiman Sudjatmiko Dinilai Layak Nyapres 2024
Budiman Sudjatmiko. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Budiman Sudjatmiko dinilai layak untuk maju menjadi calon presiden pada Pemilu 2024 .

Pengamat politik Hendri Satrio menilai Budiman Sudjatmiko adalam sosok yang seusai dengan karakteristik Puan Maharani, yakni sering turun ke media sosial dan tidak terlalu aktif di media sosial.

Hal tersebut diungkapkan Hendri melalui akun Twitternya, @satriohendri. "Setelah Mas Ganjar ditegur PDI Perjuangan saya mau gaungkan Mas @budimandjatmiko sebagai calon Presiden. Mas Budiman sesuai kriteria dari Mba' Puan, suka turun ke masyarakat, bermedsos juga alakadar seperlunya. Ada yang mau ikutan? #Hensat," kata Hendri seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @satriohendri, Selasa (25/5/2021).



Hendri pun bertanya kepada pengguna Twitter mengenai siapa politikus lain yang dinilai layak didukung. "Ada nama lain lagi selain Mas Budiman yang perlu kita dukung? #Hensat," kata Hendri.

Seperti diketahui, isu capres PDIP 2024 mencuat ke tengah publik setelah PDIP tidak mengundang Ganjar Pranowo dalam acara penguatan soliditas partai di Semarang, Jawa Tengah, 23 Mei 2021.



Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto menyebut sikap Ganjar kelewatan terkait ambisi menjadi pilpres mendatang.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)