PKS Kunjungi Markas PAN, Ini Agenda yang Bakal Dibahas

Jum'at, 21 Mei 2021 - 14:46 WIB
loading...
PKS Kunjungi Markas PAN, Ini Agenda yang Bakal Dibahas
PKS kembali melanjutkan safari politiknya dengan mengunjungi kantor DPP PAN, Jumat (21/5/2021). Foto: MNC/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Partai Keadilam Sejahtera ( PKS ) kembali melanjutkan safari politiknya. Kali ini, PKS mengunjungi kantor DPP Partai Amanat Nasional (PAN). Pertemuan tersebut rencananya akan digelar pada Jumat (21/5/2021) siang ini.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Presiden PKS Ahmad Syaikhu bersama jajarannya tiba di markas PAN sekitar pukul 14.13 WIB. Sementara, mewakili Ketua Umumnya Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno bersama jajarannya sudah terlihat di pintu masuk untuk menyambut kedatangan jajaran pengurus PKS.

"Assalamualaikum pak Presiden, ahlan wa sahlan," kata Eddy saat menyambut kehadiran Presiden PKS dan jajarannya.



Selanjutnya, Eddy langsung mengajak Presiden PKS dan rombongan masuk ke dalam kantor untuk melakukan pertemuan antar-parpol. Pertemuan itu pun dilakukan secara tertutup.

Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay menyampaikan bahwa agenda ini merupakan pertemuan biasa antar-partai politik. Kendati demikian, dia menyebut pertemuan ini sangat penting dilakukan.

"Tentu ini adalah yang sangat penting dilakukan, terutama dalam rangka melihat dengan evaluasi hal-hal yang sedang dilakukan kita sebagai bangsa," kata Saleh.

Baca juga: Aksi Bela Palestina, PKS Minta Israel Stop Serang ke Perempuan dan Anak-anak

Anggota Komisi IX DPR itu menyebut, ada salah satu isu yang dimungkinkan menjadi sorotan utama dalam pembahasan, yakni kondisi pandemi Covid-19 dan resesi ekonomi. Menurutnya, pandemi ini tidak bisa dianggap sepele, sehingga harus bisa dibicarakan bersama.

"Sebagai parpol yang punya wakil di DPR tentu perlu ada pembicaraan bersama dalam membangun sinergitas agar program-program yang dijalankan pemerintah dapat berjalan baik dan tidak keluar dari koridor yang diinginkan masyarakat," pungkasnya
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)