Amien Rais: 2-3 Tahun Lagi Terlihat Sosok Partai Ummat Sesungguhnya

Kamis, 20 Mei 2021 - 22:22 WIB
loading...
Amien Rais: 2-3 Tahun Lagi Terlihat Sosok Partai Ummat Sesungguhnya
Ketua Majelis Syura Partai Ummat, Amien Rais menyatakan bahwa partainya perlu berjuang 2-3 tahun untuk tunjukan eksistensi di kancah perpolitikan Indonesia. FOTO/TANGKAPAN LAYAR/YOUTUBE
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Syura Partai Ummat , Amien Rais menyatakan bahwa partainya perlu berjuang 2-3 tahun untuk tunjukan eksistensi di kancah perpolitikan Indonesia.

Amien Rais mengatakan bahwa saat ini baru awal melangkah memperjuangkan Partai Ummat. Dirinya mengaku setelah mendapat pengesahan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Partai Ummat baru bermanuver.

"Mudah-mudahan kalau kita terus stig atau konsisten sesuai dengan ideologis dan program perjuangan kita insyaAllah dalam 2-3 tahun akan terlihat sosok Partai Ummat sesungguhnya," tutur Amien dalam acara Refleksi 23 Tahun Reformasi yang ditayangkan melalui kanal youtube resmi Amien Rais, Kamis (20/5/2021) malam.

Baca juga: Amien Rais: Jangan Sampai Pak Jokowi Berakhir Kurang Elegan!

Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah ini mengakui bahwa saat ini Partai Ummat belum menunjukan eksistensinya. Sebab, umur partai pun baru 6 bulan.

"Kalau baru 6 bulan belom cukup ya, tapi insyaAllah keremangan Partai Ummat akan lebih jelas lagi setelah berjalan 2-3 tahun. Selain itu tergantung masyarakat luas untuk menentukan dukungannya." katanya.

Sebagaimana diketahui, acara Refleksi 23 Tahun Reformasi dikemas sebagai momen halal bihalal Partai Ummat bersama DPP dan DPC di seluruh Indonesia. Sementara itu, hadir pula para special guest di antaranya Rocky Gerung, Refly Harun, dan Chusnul Mar'iyah dengan membahas topik 'Merawat Reformasi'.

Baca juga: Amien Rais Akan Sampaikan Pidato Refleksi 23 Tahun Reformasi, Rocky Gerung Jadi Special Guest
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)