Vaksin untuk Swasta, Arsjad Rasjid: Kadin Berterimakasih ke Jokowi

Kamis, 20 Mei 2021 - 10:12 WIB
loading...
Vaksin untuk Swasta, Arsjad Rasjid: Kadin Berterimakasih ke Jokowi
Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional Arsjad Rasjid mengatakan pihaknya berterimakasih kepada Presiden Jokowi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Program vaksinasi gotong royong yang digagas Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia telah dimulai. Sejauh ini sebanyak 17.832 perusahaan sudah mendaftar vaksinasi gotong royong dengan total jumlah peserta penerima vaksin pada program tersebut mencapai 8,6 juta jiwa.



"Teman-teman dari sektor swasta, mari bersama-sama kita ringankan beban pemerintah dengan melaksanakan kegiatan vaksinasi gotong royong. Insya Allah semakin banyak perusahaan terlibat maka semakin cepat pandemi ini berakhir," kata Arsjad.

Seperti diketahui, vaksinasi gotong royong merupakan inisiatif kalangan pengusaha yang digagas oleh Kadin untuk membantu pemerintah dalam mempercepat target vaksinasi Covid-19.

Program tersebut diharapkan dapat membantu meningkatkan produktivitas yang menurun di masa pandemi dan mendukung pemulihan ekonomi nasional.

Adapun target penerima Vaksinasi Gotong Royong merupakan karyawan atau karyawati pada sejumlah perusahaan yang telah mendaftar. Tak hanya itu, penerima vaksin juga tidak akan dipungut biaya atau gratis.

Presiden Jokowi mengapresiasi program Vaksinasi Gotong Royong dari Kadin dan sektor swasta. Presiden juga memastikan pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan pemerintah saat ini berjalan lancar.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada perusahaan-perusahaan, terutama Kadin yang telah mendukung adanya vaksinasi ini," ujar Jokowi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)