Arsjad Rasjid Berharap Vaksinasi Gotong Royong Dipercepat dan Diperluas

Rabu, 19 Mei 2021 - 15:02 WIB
loading...
Arsjad Rasjid Berharap Vaksinasi Gotong Royong Dipercepat dan Diperluas
Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional, Arsjad Rasjid. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Vaksinasi gotong royong yang serentak diikuti 19 perusahaan, diyakini dapat mempercepat perbaikan kondisi Indonesia yang terhambat akibat dampak pandemi virus Corona (Covid-19).



Kegiatan tersebut sekaligus menandai kegiatan vaksinasi Gotong Royong yang dilakukan secara serentak untuk para pekerja dari 19 perusahaan yang tersebar di berbagai lokasi di Jabodetabek. Sebagian besar dari perusahaan tersebut bergerak pada sektor manufaktur.

"Hari ini saya mengunjungi PT Unilever Indonesia Tbk yang bersama-sama dengan 18 perusahaan lain telah memulai Vaksinasi Gotong Royong," kata Jokowi.

Presiden mengungkapkan, melalui Vaksinasi Gotong Royong, perusahaan berpartisipasi dengan memberikan vaksin Covid-19 secara gratis kepada seluruh karyawan.

Jokowi pun mengapresiasi sinergi dan kerja sama sektor swasta dengan pemerintah ini. "Kami harapkan Vaksinasi Gotong Royong ini bisa mempercepat program vaksinasi untuk penanganan Covid-19 yang dilakukan pemerintah," ujar Jokowi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)