Ramai soal Tes Pegawai KPK, Iwan Fals Sampaikan Komentar Ini

Selasa, 18 Mei 2021 - 09:24 WIB
loading...
Ramai soal Tes Pegawai KPK, Iwan Fals Sampaikan Komentar Ini
Musikus legendaris Iwan Fals saat tampil di panggung. Foto/SINDOnews/Yorri Farli
A A A
JAKARTA - Beberapa pekan terakhir ramai perbincangan tentang tes wawasan kebangsaan (TWK) yang diikuti pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Tes untuk alih status menjadi aparatur sipil negara (ASN) menjadi polemik. Selain pertanyaannya yang dinilai nyeleneh, sebanyak 75 pegawai yang di antaranya memiliki prestasi, justru tidak lulus tes tersebut.

Ramainya soal tes pegawai KPK ini menarik perhatin Iwan Fals. Melalui akun Twitternya, musikus legendaris ini bertanya adakah yang memiliki soal TWK KPK.

"Ada yang punya TWK-nya KPK enggak, kalau ada mau dong bagiin sini, biar bisa dibaca bareng-barang, siapa tahu ada yang mau ngelamar kerja di KPK," cuitnya dengan emoji raut wajah sedang berpikir, seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @iwanfals, Minggu 16 Mei 2021.

Cuitan Iwan Fals dikomentari pengguna Twitter. Ada yang memberikan komentar serius, adapula yang menyampaikan pendapat kocak.

Salah satunya pemilik akun @CoffeeL75378608. "Ngelamar di KPK mau jadi bagian apa Om?" cuitnya. Baca juga: Ungkapan Kemarahan Atas Serangan Israel, Iwan Fals Nyanyikan Kembali Lagu 'Palestina'
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)