Idul Fitri, Kubu KLB Sarankan SBY dan AHY Minta Maaf ke Jokowi hingga Moeldoko

Selasa, 18 Mei 2021 - 07:01 WIB
loading...
Idul Fitri, Kubu KLB Sarankan SBY dan AHY Minta Maaf ke Jokowi hingga Moeldoko
Pihak Moeldoko mengungkapkan, dalam suasana Lebaran Idul Fitri, seharusnya bisa dimanfaatkan SBY dan AHY untuk minta maaf ke Presiden Jokowi hingga Kepala KSP. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pihak Moeldoko mengungkapkan, dalam suasana Lebaran Idul Fitri 2021 ini, seharusnya bisa dimanfaatkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk minta maaf ke Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), serta Kepala Kantor Staf Presiden (KSP).



Selain itu, kata Rahmad, SBY dan AHY juga perlu meminta maaf kepada para senior pendiri partai dan kepada kader partai Demokrat seluruh Indonesia yang telah membawa Partai Demokrat yang selama ini demokratis menjadi partai 'keluargais' atau tirani.

Dalam hal ini, dia menegaskan, SBY dan AHY harus bertanggung jawab mengembalikan Partai Demokrat ini menjadi partai yang demokratis dan kembali menjadi partai milik rakyat.

"Masyarakat Indonesia dan dunia tentu juga sangat menunggu pembuktian dari SBY dan AHY sebagai tokoh yang demokratis. Kami yakin, SBY tentu tidak ingin meninggalkan legacy sebagai Bapak Tirani Demokrasi di Indonesia," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)