Visi Kolaborasi Arsjad Rasjid Dinilai Tepat di Tengah Pandemi Saat Ini

Minggu, 16 Mei 2021 - 01:52 WIB
loading...
Visi Kolaborasi Arsjad Rasjid Dinilai Tepat di Tengah Pandemi Saat Ini
Majunya Arsjad Rasjid sebagai calon Ketum Kadin Indonesia dinilai berikan harapan baru terhadap Kadin di seluruh provinsi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua umum Kadin Maluku, Muhammad Armyn Syarif Latuconsina menilai, pemulihan kondisi di tengah pandemi virus Corona (Covid-19) butuh sinergitas segala sektor. Pemulihan tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri, seluruh sektor harus bersinergi bersama-sama baik pelaku usaha, pemerintah, serta sektor lain.



"Jika beliau menjadi ketum Kadin Indonesia menjadi harapan. Kami yakin, Arsjad Rasjid mampu menubah semua itu hingga lebih jelas lagi," kata Armyn, Sabtu (15/5/2021).

Dengan visi sinergi dan kolaborasi yang diusung, Armyn menilai Arsjad Rasjid bakal mampu menentukan sektor usaha mana yang perlu dimaksimalkan di tengah potensi masing-masing daerah yang berbeda.

Menurut Armyn, Maluku mempunyai kepentingan pembangunan Ambon new port sebagai penunjang Lumbung Ikan Nasional (LIN). Sedangkan saat ini Arsjad menjabat Wakil Ketua Umum Kadin bidang Pengembangan Pengusaha Nasional, sehingga paham betul mengenai sektor pengembangan di Kadin wilayah.

"Jadi sudah seharusnya kita mendukung beliau menjadi ketum Kadin Indonesia Periode 2021-2026, guna mendukung kemajuan Kadin di daerah ke depan," ucap Armyn.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)