Zainal Arifin Unggah Foto Gedung KPK Diselimuti Spanduk Berani Jujur Pecat

Rabu, 12 Mei 2021 - 10:56 WIB
loading...
Zainal Arifin Unggah Foto Gedung KPK Diselimuti Spanduk Berani Jujur Pecat
Pakar Hukum Tata Negara UGM, Zainal Arifin Mochtar pun mengunggah foto spanduk besar yang menutupi sebagian gedung KPK dengan kalimat Berani Jujur Pecat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perkembangan terkini yang dihadapi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus menyedot perhatian banyak pihak. Baru-baru ini, KPK mengeluarkan surat keputusan mengenai hasil asesmen Tes Wawasan Kebangsaan .

Dalam surat keputusan itu, sebanyak 75 orang pegawai KPK yang tidak lolos akan dinonaktifkan. Pakar Hukum Tata Negara Universitas Gadjah Mada (UGM), Zainal Arifin Mochtar pun mengunggah foto di media sosial Twitter pribadinya, @zainalamochtar, Rabu (12/5/2021).

Foto tersebut tentang spanduk besar yang menutupi sebagian gedung KPK dengan kalimat 'Berani Jujur Pecat'. "Terus berderap ke arah yang keliru," cuit Zainal Arifin.

Unggahan Zainal itu pun mendapat 236 likes, 2 tweet kutipan dan 83 retweet hingga berita ini ditulis sekitar pukul 09.50 WIB. Sejumlah Warganet pun menanggapinya. "Keliru tapi yang diinginkan," cuit seorang Warganet @PineksoRoyi1.

Di bagian cuitan lainnya, Zainal Arifin Mochtar juga menyinggung perkembangan terkini dialami KPK. "Di tengah giat memberantas korupsi di kasus tertentu tapi di nonjobkan, itu pertanda ada yg mau disembunyikan. Lembaga makin aneh," cuit Zainal.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2421 seconds (0.1#10.140)