La Nyalla Yakin Pemuda Perindo Mampu Ikut Berdayakan Masyarakat

loading...
La Nyalla Yakin Pemuda Perindo Mampu Ikut Berdayakan Masyarakat
Pengurus DPP Pemuda Perindo bertemu Ketua DPD AA La Nyalla Mahmud Mattalitti. Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD), AA La Nyalla Mattalitti menerima kunjungan pengurus DPP Pemuda Perindo di ruang kerjanya, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (11/5/2021).

Dalam pertemuan itu, La Nyalla menegaskan menaruh perhatian besar terhadap peran generasi muda dalam membangun bangsa dan negara.

Selain sebagai organisasi sayap partai, kata La Nyalla, juga memiliki peran lain, yaitu bagaimana organisasi ini dapat mengembangkan peran politiknya untuk kepentingan rakyat.Baca juga: Bertemu La Nyalla, Pemuda Perindo Bahas Peran Anak Muda dan Bonus Demografi

Dia juga mendorong Pemuda Perindo terus melakukan kegiatan yang langsung menyentuh atau bermanfaat bagi masyarakat. "Saran saya pemuda itu banyak-banyak kegiatan yang bermanfaat buat rakyat. Bikin kegiatan yang membantu rakyat, bukan untuk pemerintah, tapi untuk rakyat," kata La Nyalla.



Dia berpesan agar Pemuda Perindo memiliki strategi lain untuk menghimpun kepentingan rakyat. La Nyalla percaya Pemuda Perindo atau peran organisasi kepemudaan lainnya dapat memberikan impact nyata kepada masyarakat, maka secara politik partai ikut mendapatkan keuntungan secara elektoral.

"Apa yang jadi fokus Perindo, ya UMKM itu terus dikembangkan. Bikin usaha masak memasak yang enak-enak, kuliner itu bisa dikembangkan. Itu penting untuk masyarakat," ujar mantan Ketua Umum PSSI itu.

Sekretaris Jenderal DPP Pemuda Perindo, Diska Resha Putra menyambut baik saran dari La Nyalla. Diska mengatakan, La Nyalla menyarankan Pemuda Perindo fokus di sektor UMKM. Diharapkan apa yang menjadi kegiatan Pemuda Perindo berimplikasi bagi masyarakat. "Jadi fokuslah kalian ke masyarakat agar kesenjangan sosial bisa diperbaiki," ucap Diska menirukan ucapan La Nyalla, usai pertemuan.Baca juga: Berbagi Kebaikan, DPP Pemuda Perindo Bagikan 300 Paket Sembako di Bekasi

Menurut Diska, pihaknya pun ke depan siap bekerja sama dan kolaborasi dengan DPD untuk membantu agenda-agenda kebangsaan. "Kita akan terus bekerja sama seperti disampaikan Ketua DPD tadi agar kita bisa bersama-sama," kata Diska.
(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top