Bertemu La Nyalla, Pemuda Perindo Bahas Peran Anak Muda dan Bonus Demografi

Selasa, 11 Mei 2021 - 17:22 WIB
loading...
Bertemu La Nyalla, Pemuda Perindo Bahas Peran Anak Muda dan Bonus Demografi
Pengurus DPP Pemuda Perindo bertemu Ketua DPD AA La Nyalla Mahmud Mattalitti. Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A A A
JAKARTA - Pengurus DPP Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bertemu dengan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) AA La Nyalla Mahmud Mattalitti. Pertemuan dilakukan di Gedung DPD, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (11/5/2021).

Sekretaris Jenderal DPP Pemuda Perindo, Diska Resha Putra mengungkapkan, pertemuannya dengan La Nyalla untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan baru Pemuda Perindo.

"Kita memperkenalkan kepengurusan baru kita, terus kita juga menyiapkan beberapa agenda kita salah satunya tadi membahas peran pemuda untuk bonus demografi 2045," kata pria yang biasa disapa Diska itu ditemui usai pertemuan.

Diska menilai, Indonesia akan mengalami bonus demografi yang cukup signifkan pada 2045. Untuk itu peran pemuda harus disiapkan dari sekarang. Dia mengatakan pada 2045, regenerasi kepemimpinan banyak dihuni kalangan anak muda dan pemuda yang berusia milenial sekarang.

Pertemuan antara Ketua DPD dan Pemuda Perindo berjalan selama satu jam. Usai pertemuan, masing-masing pengurus Pemuda Perindo mendapatkan cindera mata berupa buku tentang La Nyalla Mattalitti sebagai Ketua DPD.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3339 seconds (0.1#10.140)