Jumhur Hidayat Bersyukur Bisa Lebaran Bareng Keluarga

Senin, 10 Mei 2021 - 19:00 WIB
loading...
Jumhur Hidayat Bersyukur Bisa Lebaran Bareng Keluarga
M Jumhur Hidayat seusai sidang beberapa waktu lalu. Foto/Dok SINDOnews/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Terdakwa kasus penyebaran hoaks M Jumhur Hidayat telah dikabulkan penangguhan penahanannya oleh majelis hakim PN Jakarta Selatan. Maka itu, Jumhur berniat menikmati Lebaran 2021 bersama keluarganya di Jakarta.

Menurut Jumhur, dia bersyukur bisa berlebaran bersama keluarganya nanti pascadiberikan penangguhan penahanan. Pasalnya, dia juga baru tahu kalau anak-anak tercintanya, khusus anak bungsunya yang masih berumur 4 tahun itu, sangat ingin berlebaran bersama ayahnya.

"Tahunya kan (anak terkecilnya itu) saya sedang terjebak Covid-19 (di luar negeri), makanya sebisa mungkin bareng saja sama mereka (keluarga) Lebaran ini," ujarnya kepada wartawan, Senin (10/5/2021).



Menurutnya, pada Lebaran nanti, dia bakal menghabiskan waktunya bersama keluarga di Jakarta. Sebabnya, dia tak bisa pergi ke rumah orang tuanya yang ada di Bandung, Jawa Barat lantaran adanya kebijakan larangan mudik.

"Saya biasanya ke Bandung karena orang tua saya yang perempuan di Bandung. Tapi karena tak boleh keluar kota ya sudah sama mertua. Mertua saya ada di Jakarta, lahir tinggal di Jakarta," kata mantan kepala BNP2TKI ini.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)